Photoshop Image Masking adalah Perbaikan Cepat untuk Gambar Gelap

Photoshop Image Masking adalah Perbaikan Cepat untuk Gambar Gelap

Di kamar gelap hanya satu foto yang bisa diproses atau dikoreksi dalam satu waktu. Hari ini opsi digital membuat satu editor pada berbagai jenis gambar. Layer mask dapat diterapkan secara efisien atau masker tunggal yang sederhana mencakup sejumlah masalah. Ketika seorang fotografer mengambil gambar, dia mungkin fokus pada satu aspek dan melupakan sesuatu yang lain. Dan setelah foto diambil, tidak ada yang bisa dilakukan. Tetapi jika ketidaksempurnaan itu jelas maka editor di studio dapat menanganinya. Kontras adalah salah satu fitur yang cenderung terdistorsi dalam prosesnya. Ini bisa diperbaiki dan setelah selesai, gambar bisa mendapatkan kembali keindahannya. Ini bukan hanya modifikasi kosmetik tetapi juga cara yang tepat untuk meningkatkan tampilan elemen. Salah satu yang menarik adalah bahwa untuk memperbaiki kontras tidak perlu menggunakan pilihan apa pun. Jika gambar dibiarkan terbuka, itu bisa diperbaiki dalam waktu singkat.

Ini dimulai dengan menduplikasi layer di belakang. Lapisan duplikat diproses dimulai dengan palet lapisan. Fokusnya adalah pada area yang memiliki kegelapan. Sedangkan prosesnya pada gambar berubah menjadi B & W. Bagian negatif sekarang harus diatasi. Baris tindakan selanjutnya adalah memeriksa opacity. Menyesuaikan fitur ini membawa kegelapan menuju cahaya yang sesuai. Filter cerdas kemudian ditekan untuk bertindak. Saat palet muncul di sebelah menu, blur dan Gaussian blur disesuaikan. Ini dilakukan untuk menambah kerenyahan pada gambar. Pada tahap ini editor akan memeriksa pekerjaan. Jika terlihat bagus di preview dia akan melanjutkan. Setelah ini diperbaiki dia akan memeriksa apakah ada alat atau efek lain yang diperlukan.

Photoshop Image masking adalah perbaikan cepat tetapi akan membutuhkan tindakan lebih lanjut juga. Untuk menyesuaikan kontras, masker warna atau beberapa lapisan mungkin diperlukan untuk efeknya. Efek setelahnya adalah salah satu fitur yang merupakan cara terbaru yang digunakan oleh banyak desainer grafis. Mereka mampu mengubah gambar 2 D datar menjadi karya seni digital 3D yang menakjubkan. Maka itu menjadi cara dinamis untuk menambahkan lebih banyak semangat ke visual. Banyak editor grafis dapat memanfaatkan alat dan teknik ini untuk membuat gambar digital yang lebih baik. Sejumlah klien diuntungkan dengan perlengkapan ini. Pengiklan menggunakannya untuk kegiatan promosi pada CD, brosur, sampul, dan seni digital. Latar belakang yang berbeda dibuat untuk mempromosikan berbagai produk dan acara diumumkan dengan poster yang penuh daya.

Hari ini tantangannya terletak pada editor dan kliennya. Mereka harus siap dengan cara-cara baru untuk membuat pelanggan mereka tetap tertarik. Memperbaiki kontras hanyalah salah satu teknologi yang berguna dalam pemrosesan foto. Fotografer hari ini sendiri telah menempuh perjalanan panjang dari kegelapan yang mereka temukan menjadi cahaya. Jika kontras sederhana dapat diperbaiki pada tabel pengeditan, ada lebih banyak pekerjaan daripada menunggu keterampilan editor foto asli.